Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga HP Vivo y53 Serta Keunggulannya

Harga HP Vivo y53

Ponsel Vivo merupakan salah satu ponsel dengan brand yang cukup dikenal dengan harga terjangkau. Akan tetapi produk terbarunya dengan harga 3 jutaan adalah harga HP Vivo y53 terbaru. Ponsel keluaran dari Taiwan ini adalah produk pesaing di kelas menengah. Pesaingnya adalah brand populer seperti Samsung Hingga oppo. Seperti apa fitur dan keunggulan yang dimiliki Vivo y53 berikut ulasannya antara lain: 

NFC

Harga Vivo y53 yang hanya 3 jutaan ini sudah mendukung teknologi NFC. Dimana teknologi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang selalu menggunakan e-money. Dengan teknologi ini kamu dapat Mengecek saldo ataupun top up setiap saat dan dimanapun berada. 

Kamera

Dengan kamera utama 64 megapixel yang dimiliki oleh Vivo y53 sudah cukup canggih. Apalagi ditambahkan dengan white kamera 2 MP serta kamera macro 2 MP membuat semakin lengkap. Dengan tiga jenis kamera yang dimiliki dibanding dengan harga Vivo y53 yang ditawarkan tentu sangat menguntungkan pelanggan. 

Baterai

Baterai yang dimiliki oleh Vivo y53 kapasitasnya sudah 5000mah. Dengan kapasitas besar anda tidak perlu khawatir berada di luar ruangan cukup lama. Untuk mendapatkan 50% kapasitas baterai kamu hanya cukup melakukan pengisian baterai selama 30 menit. Dengan begitu kamu juga tetap nyaman karena untuk kondisi standby bisa bertahan hingga 38 jam. 

Memory

Memori penyimpanan yang dimiliki oleh Vivo y53 sangat besar yakni 128 Gb. Kapasitas memori ini dapat diperluas lagi dengan menggunakan micro SD. Walaupun dengan menggunakan internal tetap bisa menunjang untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. 

Desain

Desain kamera dari Vivo y53 cukup stylish. Dengan 2 pilihan warna yang disediakan yakni black dan oval blue. Kedua pilihan warna tersebut tentunya akan menggambarkan karakteristik dari si pengguna ponsel. Selain itu juga akan menambah lengkap style fashion kamu dengan desain yang trendy.

Itulah keunggulan harga Vivo y53. hanya dengan 3 jutaan namun benefit yang didapat fitur yang lengkap. fitur-fitur tersebut sudah ada diPonsel pintar kelas menengah. Masyarakat tidak perlu melihat merknya namun fungsi utamanya.

Posting Komentar

0 Komentar